HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

DPW PA Aceh Tamiang Target Sembilan Kursi DPRK pada Pemilu 2019

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Partai  Aceh Kabupaten  Aceh Tamiang optimis  menambah kursi di DPRK di Pemilu  Tahun 2019 dari yang sudah ...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Partai  Aceh Kabupaten  Aceh Tamiang optimis  menambah kursi di DPRK di Pemilu  Tahun 2019 dari yang sudah ada saat ini. Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan  Wilayah (DPW)  Partai Aceh  Kabupaten  Aceh  Tamiang , Muhammad Aswal di Karang Baru,  Kamis 3 Januari 2019.


Rasa optimis  tersebut merupakan bukti dari para Caleg yang bergabung di PA disetiap Dapil - nya. Dirinya sangat optimis  dari Dapil 1 akan melahirkan  3 anggota  DPRK yang sebelumnya hanya 2 anggota DPRK.  Untuk  Dapil II akan lahir 4 anggota  DPRK dari yang sudah ada 3 orang serta dari Dapil III akan lahir 2 anggota  DPRK dari 1 orang  sebelumnya. 

" Pemilu  Tahun 2019, Partai  Aceh  Kabupaten Aceh  Tamiang akan meraih 9 kursi di DPRK" sebut Muhammad Aswal yang akrab di sapa Maswel. 

Maswel merincikan dari kekuatan Tim yang ada,  di antaranya Empat Panglima Daerah, 12 DPC,  213 Geuchik Partai, ditambah dengan dua Underbow Partai  yaitu Pemuda Partai Aceh dan Srikandi Partai  Aceh serta dua poros relawan milineal yaitu  kalangan Mahasiswa dan Pelajar ditambah lagi satu tim yang tergabung dalam  Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) 

" Semua ini akan berkerja semaksimal  mungkin  untuk memenangkan  Partai  Aceh di Bumi Muda Sedia ini. Jadi target 9 kursi itu bukan target yang muluk - muluk tapi ini merupakan realitas dari tim yang ada" jelas Maswel. [] L24--ERWAN