Wali Kota Buka Pameran MTQ, Ketua PKK Gunting Pita

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Wali Kota Subulussalam, H. Merah Sakti, SH buka resmi pameran, lalu  Ketua PKK, Hj. Sartina, SE, MSi lakukan pengguntingan pita. 


Ketua PKK Kota Subulussalam, Hj. Sartina Na, SE, MSi memotong pita pembukaan pameran dalam rangkaian MTQ VI tingkat Kota Subulussalam, Senin (17/12) sore. (Foto : Khairul/dok. L24)
Prosesi di sana dilaksanakan di lokasi Lapangan Let Awal, tak jauh dari tribun utama MTQ Lapangan Beringin Subulussalam, Senin (17/12) dalam rangkaian gelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-6 tingkat Kota Subulussalam yang berlangsung sejak 17 hingga 21 Desember 2018.

Selain sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) setempat, hadir di sana Kasdim 0118/Kota Subulussalam, Ketua MPU, unsur Pimpinan DPRK Mariani Harahap dan Fajri Munthe, jajaran Muspika dan sejumlah undangan lain.

Ungkapkan rasa prihatin atas musibah banjir yang terjadi di Desa Suka Maju saat dirinya berada di Banda Aceh, Wali Kota Sakti tegaskan kalau surat pihaknya kepada Presdien RI, Joko Widodo soal permohonan pembangunan tiga unit jembatan di daerah ini kembali dipertajam saat Jokowi turun ke banda Aceh beberapa hari lalu. 

Ditegaskan, beberapa bulan akan berakhir periode kedua dirinya memimpin Kota Subulussalam, Sakti berharap pemimpin ke depan kota ini bisa lebih memajukan daerah. 

"Anggap saja nol, H. Merah Sakti tak mampu berbuat apa-apa dan tak pernah berbuat apa-apa sama sekali, biarlah Allah saja yang menilai," ungkap Sakti tantang pemimpin daerah ini agar lebih mampu berbuat bagi masyarakat dan kota Subulussalam ke depan.  

Pengunjung pameran diingatkan berhati-hati, menjaga barang masing-masing sehingga kesan menyalahkan panitia tidak muncul apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Ketua Panitia Pameran, Mawardi SPd, MM melaporkan tujuan pameran di sana memperkenalkan produk desa hingga adat istiadat setempat. Pameran diikuti 25 stand, terdiri dari 17 desa, tujuh SKPK dan satu PAUD.

Pantauan,  tujuh stand SKPK di sana adalah Disdik, BPKD, RSUD, BKPSDM, DSI-PD, Arpus dan Perindagkop UKM. [] L24-013 (Khairul) 

Diberdayakan oleh Blogger.