TamiangNews FC Terhenti di Babak 16 Besar Civil Futsal Competition

Lentera24.com, LANGSA | Kesebelasan TamiangNews FC (TNC FC) terhenti langkahnya di babak 16 besar setelah kalah 1-2 lewat adu finalti atas Pos KB FC pada lanjutan Turnamen Civil Futsal Competition yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Masaro Langsa Minggu (10/12).


Pada babak pertama,TamiangNews FC tertinggal 1-0 atas Pos KB FC,  lewat permainan cepatnya mampu bobolkan gawang TNC FC yang dikawal Pangga.

Memasuki Babak kedua kembali pelatih TNC FC, Saripal Paraguay merubah pola permainan anak-anak asuhnya, dengan sistim pok awe awe, hal itu berhasil menyamakan skor menjadi imbang 1-1 lewat kaki Ijal yang menerima umpan silang dari Fadli langsung mencocor ke gawang Pos KB. 

Tapi 5 menit berselang Pos KB kembali berhasil unggul 2-1, namun pola Pok Awe Awe terapan Pelatih Saripal Paraguay kembali berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 lewat tendangan keras Fadli dari tengah lapangan, skor 2-2 bertahan hingga berakhirnya pertandingan dan harus dilanjutkan dengan penentuan adu finalti.

Tendangan pertama adu finalti yang diambil Fadli dari TNC gagal membobol Gawang Pos KB akibat terkena tiang gawang. 

Demikian juga kegagalan kedua tendangan finalti dari TNC yang diambil Ozy melenceng keluar dan satu gol berhasil disarangkan TNC melalui tendangan Atim, sementara 2 pemain Pos KB berhasil mencetak gol dan 1 tendangan pemainnya terkena tiang gawang.  Skor akhir adu finalti 2-1 atau 4-3 untuk kemenangan Pos KB. [] L24-Saiful Alam

Diberdayakan oleh Blogger.