SSB Garda Tamiang Hadapi SSB MTSN Model Bireuen Di Partai Final DCT U-14

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- SSB Garda Tamiang akhirnya menjadi perwakilan Aceh Tamiang yang mampu tembus partai final Kompetisi DCT U-14 setelah berhasil menang 2-0 pada Derby Tamiang melawan SSB Putra Tamiang, pada Minggu pagi (30/12).


Sementara lawan yang akan dihadapi di partai final yaitu SSB MTSN Model Bireuen yang pada partai semifinal berhasil menang adu final 5-4 lawan SSB PSP Academi Lhokseumawe.

Humas BLiSPI Aceh Tamiang, Eddyanto kepada media ini mengatakan keberhasilan SSB Garda Tamiang tembus partai final merupakan buah hasil kerja keras jajaran pelatih dan para pemain.

"Alhamdulilah ada perwakilan Aceh Tamiang di partai final, dan saya yakin pertandingan akan semakin menarik untuk disaksikan, apalagi mereka main sebagai tuan rumah," ujarnya.

Selain itu, mimpi anak-anak Aceh Tamiang terkhusus SSB Garda Tamiang untuk bermain go internasional sudah didepan mata. "Kita doakan mimpi itu jadi kenyataan," kata Eddyanto.

Disamping itu partai final nanti akan digelar pada pukul 15.00 WIB, sesudah partai perebutan tempat ketiga antar SSB PSP Academi Lhokseumawe melawan SSB Putra Tamiang.   

"Direncanakan nanti pada penutupan akan dihadiri Sekda Aceh Tamiang Basaruddin, Ketua BLiSPI Aceh DRS Ishaq Rizal M Si, Pemain Persija Jakarta Ismed Sofyan, Mantan Pemain Timnas Syakir Sulaiman, dan sejumlah pemain nasional lainya," sebut Eddyanto. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.