HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Maell Lee Pulkam ke Aceh Tamiang

Lentera 24.com  | ACEH TAMIANG -- Nama Maell Lee kini tengah naik daun. Dia merupakan salah satu selebgram yang populer dengan konten-konten...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Nama Maell Lee kini tengah naik daun. Dia merupakan salah satu selebgram yang populer dengan konten-konten video yang berbeda dengan selebgram lainnya,  dengan jargonnya manusia terkuat di bumi dan juga, bukan kaleng-kaleng. 


Maell Lee sebenarnya memiliki nama asli Haris Saputra, "Maell sebenarnya adalah nama panggilannya sejak kecil. Untuk nama Lee itu sendiri dia gunakan karena dirinya mengagumi aktor laga Bruce Lee. 

Mael yang saat ini berada di Aceh Tamiang, Selasa (4/12/2018) berkunjung ketempat ia pernah bersekolah dulu di SMP Negeri 1 Karang Baru Aceh Tamiang. 

Dalam pantauan saat Maell Keluar dari mobil para siswa dan siswa serta guru terkejut melihat ada seorang  Mael Lee artis selebgram datang ke sekolah. 

Langsung saja belum sampai 5 menit suasana sudah ramai mendekati Maell, bahkan para dewan guru langsung memeluk mael lee bekas muridnya dulu. 

Bukan hanya itu saja para dewan guru sangat antusias pingin berselfie dengan anak muridnya yang sudah sukses dan sudah menjadi artis selebgram yang terkenal bahkan sampai rebut-rebutan untuk berselfie. 

Di selah selah silaturahmi Mael Lee memberikan nasehat kepada adik adiknya. "Jangan jadi preman karena preman itu tidak baik, Semoga kedepan nya adik adik khususnya aceh tamiang bisa menyusul seperti saya, jika ada hobi dan kemauan di bidang creator dalam membuat video buat lah sebaik mungkin jangan pantang menyerah, kita tidak tau yang mana suatu saat salah satu video kamu bisa membuat dirimu sukses dan terkenal", ungkap Maell Lee. [] L24-006