HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Leting Bintara 2000 Menggelar Reuni dan Santuni Anak Yatim

Lentera 24.com | LANGSA -- Untuk mempererat tali silaturahmi dengan leting Bintara Polri Dtt Smde Polres Langsa 2000 menggelar Reuni dan san...

Lentera24.com | LANGSA -- Untuk mempererat tali silaturahmi dengan leting Bintara Polri Dtt Smde Polres Langsa 2000 menggelar Reuni dan santuni anak yatim yang dilaksanakan di aula 
gedung Convention Hall Tirta Virta TM. Bahrum pada hari Minggu (23/12).


Saat dikonfirmasi media ini Kapolsek Kota AKP Salaidin,SE selaku Ketua kegiatan Reuni Senin (24/12) menjelaskan bahwa "Reuni ini digelar untuk menjalin silataurahmi dengan leting dikmaba  Polri angkaran IV Dtt Smde Polres Langsa dan syukuran 18 tahun pengabdian serta menyantuni 20 orang anak yatim", katanya.


"Reuni dihadiri lebih kurang 100 peserta yang merupakan Bhayangkari leting 2000", sambungnya.

Kita berharap reuni seperti ini dapat dilaksanakan nsetiap tahunnya, sehingga dapat menjalin tali silatuhrami dengan baik. Karena setelah ditugaskan menjalan kan pengabdian kita yang satu leting sudah jarang bertemu disebabkan jadwal tugas yang padat ditambah lagi penempatan tugas berjauhan, imbuhnya.

Tahun depan kita berharap pesertanya reuni ini  bisa lebih ramai lagi, sehingga membuktikan kekompakan dengan seleting terus terjalin.tutup Perwira berpangkat 3 balok di pundak itu. [] L24-007 (Roby Sinaga)