KPPA Aceh Tamiang Targetkan 10 Kursi Di DPRK

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Kabupaten Aceh Tamiang, resmi dikukuhkan dan siap menangkan Partai Aceh di Pileg 2019 mendatang. Pengukuhan KPPA tersebut digelar pada Selasa 25/12/18 di SKB Karang Barudan dikukuhkan langsung oleh Ketua KPPA Aceh Tgk M Harun S Sos.



Turut hadir pada Pengukuhan itu, Anggota DPR Aceh Nurzahri ST, Ermiadi Abdul Rahman ST, Ketua Muna Tgk Atailah MA, Tuah Peut Tgk Hamdani, Ketua KPPA Pusat Tgk M Harun S Sos,, Ketua Aceh Tamiang Fadlon SH, Anggota DPD Aceh Fahrurozi, Ketua PA/KPA Aceh Tamiang Dan Bayoe, Para Caleg DPRK dan DPRA dari Partai Aceh serta seluruh Anggota DPW PA/KPA Teuming.

Ketua KPPA Aceh Tamiang, Helan Yusra, yang dihubungi media ini, Rabu (26/12) Via Telpon mengatakan, KPPA siap memenangkan para Caleg dari partai Aceh, baik untuk DPRK dan DPR Aceh pada pileg yang telah diambang pintu.

"KPPA menargetkan 10 Kursi untuk DPRK dan 3 Kursi untuk DPRA," sebut Helan.

Selain itu, Helan optimis bahwa target tersebut akan tercapai, jika seluruh anggota KPPA bekerja  sesuai skema yang telah direncanakan. "Jelas kita inginkan dengan 10 Kursi di DPRK, agar PA bisa kembali menduduki posisi ketua," ujarnya.

Untuk itu Helan berharap kepada masyarakat Aceh Tamiang untuk proaktif menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019. " Yang terpenting jangan lupa pilih Caleg DPRK dan DPRA dari Partai Aceh," pungkas Helan. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.