KIP Aceh Tamiang Beri Wejangan 675 Anggota PPS Dan PPK

Lentera24.com | ACEH TAMIANG --  Untuk Meningkatkan kapasitas dan kesiapan penyelenggaraan pemilu tahun 2019 mendatang, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar Konsolidasi Daerah.


Acara yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Aceh Tamiang di Karang Baru, Kamis (20/12) melibatkan sebanyak 675 orang peserta yang terdiri dari 639 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan 36 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Kepada seluruh peserta, Ketua KIP Kabupate Aceh Tamiang, Ishaq Ibrahim, SPd menekankan secara tegas agar mereka dapat memperkuat dan membangun kerjasama.

"Antara PPK dan PPS diharapkan dapat membangun sebuah kebersamaan dalam rangka menuju sebuah capaian yang maksimal, yakni kearah kesuksesan pemilu tahun 2019 mendatang," ujar Ishaq.

Lajut Ketua KIP ini, kebersamaan dalam menjalankan tugas merupakan pondasi utama bagi tim PPS dan PPK dimasing-masing wilayah kerjanya. Kekuatan ini kata Ishaq harus dibangun sedini mungkin menjelang pemilu 2019 mendatang.


Lebih lanjut Ishaq mengharapkan, para penyelenggara pemilu dapat menjalankan tugasnya sesuai peraturan dan perundang-perundangan yang berlaku. 

Selain dihadiri oleh pimpinan dan segenap Komisioner .serta jajaran KIP Aceh Tamiang, Ketua KIP Provinsi Aceh, Samsul Bahri, acara dimasud juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan Forkopimda Plus Aceh Tamiang serta pengurus partai politik peserta pemilu. [] L24-002
Diberdayakan oleh Blogger.