Gubernur NTB Hadiri Pelantikan Perhimpunan Indonesia Tionghoa

Lentera24.com | NUSA TENGGARA BARAT -- Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. Zulkieflimansyah Ph.D turut menyaksikan pelantikan pengurus INTI (Perhimpunan Indonesia Tionghoa) Sabtu (08/12), di Lombok Plaza Hotel.



Ketua umum INTI Teddy Sugianto dalam sambutannya mengatakan selamat atas terpilihnya pengurus Daerah Nusa Tenggara Barat periode 2018-2022.

Teddy juga menjelaskan bahwa kehadiran inti di NTB atas dasar kepedulian dan kebersamaan terhadap masyarakat NTB sesuai misi INTI yaitu berperan aktif dalam dinamika proses pembangunan bangsa. "INTI berkomitmen akan membangun sarana ibadah dan sekolah di kota mataram nusa tenggara barat," pungkasnya.

Sementara Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah Ph.D menyampaikan semoga  Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Cabang Nusa Tenggara Barat di tengah masyarakat diharapkan dapat mendukung kesatuan dan persatuan, serta dapat membantu Nusa Tenggara Barat dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan terutama di bidang pendidikan.



"Saya berharap INTI bisa berkesinambungan membangun serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan yang paling utama dunia pendidikan".

Sementara itu, Ketua terpilih INTI cabang NTB Alwan S Thio dalam sambutannya mengatakan, INTI NTB untuk tetap terus semangat membangun ntb walaupun masih banyak kekurangan dan keterbatasan. 

Organisasi INTI adalah salah satu wadah tempat berkumpul,bersilaturahmi,bertukar pikiran dan menyumbangkan apa yang kita miliki baik berupa moril maupun material.

Adapun susunan pengurus INTI Cabang Nusa Tenggara Barat yang baru saja dilantik diantaranya Ketua (Alwan S Thio), Sekretaris (Kristo Sunggara), Bendahara (Godwin) serta dibantu oleh bagian dan seksi-seksi. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.