Derby Tamiang Warnai Semifinal DCT-U14

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Kompetisi Dreams Come True (DCT) U-14 Aceh memasuki babak semifinal, derby Tamiang antara SSB Putra Tamiang vs SSB Garda Tamiang akan menjadi partai pembuka laga tersebut yang dijadwalkan akan digelar Minggu pagi 30/12/18 di Lapangan Meusapat Simpang Empat.


Keduanya berhasil lolos ke semifinal setelah pada fase delapan besar Sabtu 29/12/18 berhasil menang melalui adu finalti. SSB Garda Tamiang yang menjamu SSB Garuda Muda Sabang harus bermain imbang di waktu normal, hingga akhirnya pada babak adu jotos SSB Garda Tamiang berhasil unggul 3-1 atas SSB Garuda Muda Sabang.

Sementara SSB Putra Tamiang menjamu SSB Bintang Samudra Lhokseumawe berhasil menang dengan finalti 4-3,setelah pada waktu normal skor sama kuat.

Ketua BLiSPI Aceh Tamiang, Saiful Alam kepada Media ini, Sabtu malam (29/12) mengatakan Derby Tamiang akan menjadi duel sengit yang pastinya akan seru untuk disaksikan. Dimana kedua tim sama-sama bermabisi untuk meraih satu tiket di partai final.

"Ini akan menjadi tontonan seru, terlebih kedua tim sama-sama punya pemain lokal yang berkualitas," ujarnya.

Selain itu, mimpi untuk mewakili Aceh di seri Nasional DCT-U14 yang akan digelar pada 25-29 Januari 2019 di Lembang Jawa Barat sudah didepan mata, tinggal kedua tim tampil oll out dan memaksimalkan setiap kesempatan.

"Kita harapkan dukungan dan doa masyarakat Aceh Tamiang, khususnya para pecinta dikuliti bundar akan menjadi nilai plus untuk mendongkrak permainan masing-masing tim," pungkasnya. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.