BNN Kota Langsa Ungkap 3 Kasus Tindak Pidana N@rkotika

Lentera24.com | LANGSA -- Sepanjang Tahun 2018, Badan N@rkotika Nasional (BNN) Kota Langsa berhasil ungkap 3 kasus tindak pidana n@rkotika dengan 3 orang tersangka dimana 2 kasus sudah  tahap P21 dan 1 kasus lagi sedang dalam proses penyelidikan.


"Dari tangan para pelaku kita berhasil sita barang bukti yang terdiri dari Shabu 0,54 Gram, Ganja 0,96 Gram dan 1.770 Gram Ganja ( total bb ganja 1.770,96 gram)," ungkap Kepala BNN Kota Langsa AKBP Navri Yulenny SH MH melalui Press Release yang digelar Kamis (28/12) di Kantor BNN setempat.

Selain itu, BNN Kota Langsa  juga ikut serta dalam pengungkapan kasus besar di Aceh yang dilakukan BNN RI bersama Instansi lainnya, dengan jumlah barang bukti yang disita 20 Kg Sabu.

"Pengungkapan kasus n@rkotika ini merupakan bukti dari kerja keras BNN RI, BNNP Aceh dan BNN Kota Langsa dan juga kerja sama yang yang terjalin baik dengan instansi terkait baik TNI, POLRI, Bea Cukai, dan Masyarakat Kota Langsa," sebut AKBP Navri.


Ia menambahkan, keberhasilan dalam mengungkap berbagai kasus peredaran n@rkotika ini merupakan salah satu bukti sinergi antar instansi pemerintah dan komponen masyarakat dalam upaya P4GN.

"Langkah pemberantasan tidak akan menghasilkan dampak yang signifikan jika tidak diimbangi dengan demand reduction atau pengurangan permintaan narkoba melalui langkah pencegahan," pungkas AKBP Navri. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.