Bang Muslim SHI MM menyerap aspirasi Pemuda Kota Langsa

Lentera24.com | LANGSA -- Anggota MPR RI Bapak Muslim SHI MM mengadakan kegiatan penyerapan aspirasi pemuda yang diikuti segenap jajaran KNPI, OKP dan Mahasiswa, Selasa (27/11) di Ground Kopi Langsa.


Dengan semangat yang progresif dan geloranya pemuda banyak menyampaikan berbagai masukan terkait peran strategis generasi muda khususnya di kota Langsa.

Sebagian besar pemuda dan generasi muda mengharapkan diperbanyak dan diperluasnya akses peluang beasiswa baik itu bidikmisi maupun beasiswa lainnya karena sangat dibutuhkan oleh para mahasiswa yang kebutuhan ekonominya sangat minim.

Selanjutnya adanya akses permodalan bagi UMKM di kota Langsa dengan bunga rendah dan proses yang mudah maupun cepat bagi UMKM. Seiring dengan itu semua KNPI sebagai wadah berkumpulnya pemuda yang mendorong terjadinya pemuda kreatif mengharapkan kepada para wakil rakyatnya di Jakarta untuk memperjuangkan penguatan dan pengembangan UMKM di kota Langsa.

Menanggapi berbagai aspirasi yang dikemukakan  Muslim SHI MM mendorong KNPI untuk terus menerus melahirkan dan merumuskan program pembangunan pemuda di daerah terutama di kota Langsa dengan potensi pemudanya yang kreatif dan inovatif untuk menjadi pengusaha muda dan usaha ekonomi kreatif.

Harapan ini tentu dalam rangka mendorong dan memajukan potensi pemuda di daerah dan membangkitkan ekonomi daerah, dimana ekonomi daerah sangat ditentukan majunya SDM pemuda dengan potensi yang dimiliki pemuda. [] L24-004 

Diberdayakan oleh Blogger.