Tim Voli Putri Aceh Timur Unggul dari Simeulue

Lentera24.com | ACEH BESAR -- Tim bola voli putri Cabang Olahraga Aceh Timur yang menggikuti Pora XIII 2018 di Aceh Besar Jantho, berhasil menang dan lolos ke babak berikutnya, Bola Voli putri Aceh Timur mengalahkan Kabupaten Simeulue dengan skor 3-1, Minggu (18/18).


Set pertama berlangsung sangat seru. Bola Volli Putri Aceh Timur Sempat kalah, dengan selisih lima angka, namun pada set pertama Bola Volli Putri Aceh Timur harus mengakui keunggulan Tim Bola Volli Putri Kabupaten Simeulue dengan skor 20-25. Untungnya 3 set berikutnya Tim Bola Volli Putri Aceh Timur mampu unggul terus. 

Usai pertandingan pelatih Bola Volli Putri Aceh Timur, Ibong dan pemain tim Bola Volli Putri Aceh Timur yang mengikuti Pora XIII 2018 menyambut suka cita kemenangan tersebut. "Semoga di putaran berikutnya kami bisa menang dan gembira seperti sekarang ini", ujar Ibong Pelatih Bola Volli Putri Aceh Timur.

Meski menang Ibong tak mau lekas berpuas diri karena Tim bola Volli Putri Aceh Timur ingin sukses diputaran berikutnya dan ambisi ingin juara mendapati medali Emas di Pora XIII 2018 yang sekarang ini sedang berlangsung di Aceh Besar Jantho "Ini perlu adanya peningkatan semua dengan bersinergitas antara manajer, pelatih dan pemain". 

Lanjut Pelatih tim Bola Volli Putri Aceh Timur "Kemenangan ini merupakan prestasi yang sangat menggembirakan.,semoga nantinya anak-anak mampu membawa nama harum Aceh Timur", ucapnya. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.