HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Selain Tabligh Akbar, UAS Dijadwalkan Ziarahi Makam Syekh Hamzah Fansuri

Lentera 24.com | SUBULUSSALAM -- Selain tabligh akbar besok, Selasa  (27/11) sekira pukul 13.00 WIB di Lapangan Sada Kata bertema 'Kita ...

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Selain tabligh akbar besok, Selasa (27/11) sekira pukul 13.00 WIB di Lapangan Sada Kata bertema 'Kita Tingkatkan Etos Kerja dan Semangat Berzakat Dalam Membangun Kota Subulussalam, Ustaz Abdul Somad (UAS) juga dijadwalkan berziarah ke Makam Syekh Hamzah Fansuri di Desa Oboh, Kec. Rundeng, Kota Subulussalam. 

Foto : Kondisi Lapangan Sada Kata Kota Subulussalam, lokasi tabligh akbar UAS dua hari jelang digelar atau Minggu (25/11) kemarin
"Sesuai skedul, berdasarkan jadwal tentatif, ada kunjungan berziarah ke Makam Syekh Hamzah Fansuri di Oboh," jelas Hermaini, Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah (DSI-PD) Kota Subulussalam, unsur panitia memastikan, jadwal akan disesuaikan, apakah sebelum atau sesudah tabligh.

Dikonfirmasi, Senin (26/11), Kepala DSI-PD Hermaini mengatakan kalau tabligh akbar UAS ke daerah ini dalam momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah yang dirangkai Peringatan ke-47 Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesian (Korpri) tahun 2018.

Tidak ada undangan khusus dari luar wilayah Kota Subulussalam pada tabligh di sana, Hermaini mengaku kalau untuk undangan vip sengaja dilakukan pihaknya, namun untuk warga dalam lima kecamatan Kota Subulussalam sebatas melalui imbauan.

Soal kehadiran UAS ke wilayah hukum Polres Aceh Singkil dan Subulussalam, di Lapangan Sada Kata Subulussalam dan Lapangan Meriam Sipoli, Rimo, Kab. Aceh Singkil pada hari yang sama, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Adrianto Argamuda melalui Kabag Ops, AKP Erwin dikonfirmasi, Minggu (25/11) mengatakan akan menurunkan 224 personel untuk melakukan pengawalan dan pengamanan. [] L24-013 (Khairul)