Satu Medali Perak Diraih Volly Pasir Putri Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH BESAR -- Tim Volly Pasir Putri Aceh Tamiang harus puas raih medali Perak setelah kalah di partai final oleh saudara tua Kabupaten Aceh Timur pada Pekan Olahraga Aceh (PORA ke-XIII) Cabang Olahraga (Cabor) Volly Pasir yang digelar di lapangan Volly Pasir Jantho Sport City (JSC), Kamis (22/11).



Kekalahan tersebut didapat setelah Volly Pasir Aceh Tamiang kalah 2 set langsung masing-masing 11-21 dan 10-21. Coach Volly Putri Aceh Tamiang, Ririn kepada media ini mengatakan bahwa atlet yang Ia turunkan merupakan atlet terbaik yang dimilki Aceh Tamiang untuk menghadapi PORA.

Meski harus kalah di partai final, Ririn tetap mengapresiasi kerja keras serta semangat juang yang dimilki anak-anak. "Kerja keras tidak akan membohongi hasil, dan itu sudah mereka tampilkan, dan ini juga sebuah prestasi yang harus kita syukuri," tuturnya.



Selain itu, kata Ririn, besok juga akan berlangsung partai Semifinal Volly Indoor Putri, dimana Aceh Tamiang akan menghadapi Kota Langsa untuk memperebutkan satu tiket di partai final.

"Kita mohon doa dan dukungan agar besok tim kita bisa lolos ke partai final, sehingga target emas bisa tercapai," pungkasnya. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.