Nissa Sabyan Meriahkan HUT Aceh Timur Yang Ke-62

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Grup musik Sabyan dikabarkan akan hadir dan menghibur masyarakat Aceh Timur, Minggu (25/11/2018) malam di Lapangan Pusat Pemerintah Kabupaten Aceh Timur di Kota Idi.


Informasi yang diperoleh Lentera24.com dari laman acehtimurkab.go.id, grup musik religi yang digandrungi khalayak karena sering membawakan lagu-lagu islami ataupun salawat nabi ini, akan mengisi rangkaian acara yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Aceh Timur Ke-62.

Grup musik Sabyan yang beranggotakan beberapa orang alumni pesantren ini terdiri dari Khoirunnisa alias Nissa (vokalis), Anisa Rahman (vokalis dua), Ayus (keyboard), Kamal (pemain gendang), Tebe (pemain biola) dan Sofwan (MC).

Kumpulan lagu salawat yang paling populer dibawakan Sabyan Gambus, diantaranya Ya Maulana, Deen Assalam, Ya Jamalu, Law Kana Bainanal Habib, Ya Habibal Qolbi, Rahman ya Rahman, Ya Asyiqol Musthofa, Ahmad Ya Habibi, Ya Taiba, Qomarun dan Assalamualaika ya Rasulullah.

Grup Sabyan Gambus menjadi viral sejak akhir 2017 silam karena setiap mengeluarkan video baru selalu jadi trending. Penontonnya di laman Youtube mencapai puluhan juta bukan hanya dari Indonesia saja melainkan juga dari luar negeri.

Tampil berbeda, grup musik ini mengusung tema musik gambus dari Timur Tengah. Kemasan dan aransemen yang lebih kekinian, menghadirkan musik gambus yang berbeda dan unik sehingga membuat para penggemar selalu menantikan kehadiran mereka. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.