Nelayan Temukan Hewan Laut Aneh Tampak "Tersenyum"

Lentera24.com | JAKARTA -- Seorang nelayan telah membagikan sebuah video makhluk laut aneh di media sosial Twitter yang ia temukan di laut dalam Rusia.

Foto : Okezone
Dilansir dari ABC, makhluk laut menyerupai kelabang tanpa kaki itu ditemukan oleh Roman Fedortsov saat memancing. Ia mengklaim, makhluk tersebut sering ia temukan di laut ‘bagian terdalam’ yaitu kedalaman sekitar 200 – 1.000 meter di bawah permukaan laut.

Video yang ia unggah ke Twitter itu menggambarkan makhluk yang menggeliat sambil memutar wajahnya keluar lalu memelintir badannya sehingga menyerupai senyuman.

Fedortsov, seorang nelayan yang terkenal di Instagram, menampilkan jeritan bernada tinggi saat merekam makhluk aneh itu. Ia menuliskan keterangan pada posting-an di Twitter, “Jika makhluk ini bisa berteriak, ia akan berteriak seperti ini … Saya kira begitu…”.

Fedortsov rutin mengunggah foto dan video penemuan laut dalamnya dan memiliki 73.500 pengikut di Instagram. “Saya kira semua ikan cantik dengan caranya sendiri-sendiri. Saya tak bisa mengatakan bahwa ada beberapa ikan itu jelek atau mengerikan,” ucapnya. [] OKEZONE
Diberdayakan oleh Blogger.