Menteri Keuangan RI, Berikan Penghargaan kepada Bupati Rocky

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indriarti menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Timur atas capaian predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun Anggaran 2017.


Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah dan diterima langsung oleh Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib. Prosesi penyerahan dilakukan di Amel Convention Hall, Kamis (29/11/2018).

Acara itu juga dirangkai dengan rapat koordinasi keuangan yang turut dihadiri oleh seluruh Bupati dan Wakil Bupati serta para kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) se Aceh.

Sekadar diketahui, Aceh Timur berhasil meraih opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI empat kali secara berturut-turut. Prestasi luar biasa ini diraih pada Tahun Anggaran 2014, 2015, 2016 dan 2017.

Sementara itu, Bupati Aceh Timur mengakui, opini WTP yang selama ini berhasil diraih, mustahil tercipta tanpa dukungan dari semua pihak terutama jajaran SKPK yang terus melakukan penertiban administrasi keuangan.

“Penghargaan ini diraih atas kerja keras seluruh ASN dalam mengelola keuangan secara benar sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Rocky. [] L24-012 (M. Amin)

Diberdayakan oleh Blogger.