Kalian Adalah Pahlawan, Sebut Rocky Saat Pelepasan Kontingen PORA

Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH atau yang akrab disapa Rocky melepas para atlet dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor), kontingen Aceh Timur tahun 2018 di halaman Pendopo Idi Rayeuk, Kamis (15/11/2018) malam.

Foto : Dok. Humas Aceh Timur
Sebanyak 300 orang para atlet ini siap untuk mengukir prestasi di ajang pertandingan Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIII tahun 2018 yang akan digelar di Jantho, Kabupaten Aceh Besar.

Selain pemain, turut ikut serta bertolak ke Aceh Besar sebanyak 25 orang pelatih dan 30 orang manager dengan total 21 Cabang Olahraga (Cabor).

“Dulu Pora Aceh Timur peringkat 16 tapi ketika Pora 2014 kita bisa peringkat ke 4 mudah-mudahan ini bisa kita kejar prestasi yang lebih, insyaallah kita upayakan,” kata Bupati Rocky.

Rocky menambahkan, kita doakan kepada Allah anak-anak ini betul-betul memperjuangkan marwah Aceh Timur mareka sudah paham semua optimis kita bisa bersaing, kalau Allah memberikan kita juara umum alhamdulillah yang penting kita jangan lupa berdoa,” ujarnya.

Bupati Rocky mengharapkan kepada adik-adik atlet agar tetap menjaga marwah Aceh Timur dan kesehatan mereka selama pertandingan. “Mudah-mudahan harum Aceh Timur ada ditangan mareka, mareka pahlawan Aceh Timur di bidang olehraga,” Sebutnya.

Pada kesempatan itu turut hadir, Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, MH, Dandim Atim/0104 Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM Taib, SH, Ketua KONI Aceh Timur, Sekretaris KONI Aceh Timur Firman Dandi, SE, Ketua IMI Aceh Timur, Sulaiman. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.