Geuchik Yusuf Rani Sudah Mengundurkan Diri dari Tim Kampanye

Lentera24.com | LANGSA -- Geuchik Gampong Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, H M Yusuf Rani klarifikasi terkait dirinya mengangkangi aturan. Hal tersebut disampaikannya kepada awak media, Kamis (01/11).


Menurutnya Tudingan sebagai Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin dan telah mengangkangi aturan Perundangan-undangan, Geuchik Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, H M Yusuf Rani nyatakan sudah mengundurkan diri sebagai Tim Kampanye Jokowi. 

Pengunduran diri tersebut dilakukan setelah membaca dan mempelajari UU No 7 tahun 2017 pasal 280 sejak tanggal 10 Oktober 2018 lalu. 

" Jadi, tidak ada yang mengangkangi aturan, apalagi kita sudah lama mengundurkan diri dari Tim Kampanye Jokowi setelah membaca aturan perundang-undangan tersebut," katanya.

Disebutkannya, Terkait keberadaannya di Surabaya beberapa hari lalu bertepatan dengan digelarnya Rakernas Tim Koalisi Indonesia Kerja Jokowi-Amin pada tanggal 27 - 28 Oktober 2018, ia mengaku berada di Surabaya bukan dalam kapasitas sebagai Tim Kampanye. Karena, yang bersangkutan memang sudah mengundurkan diri dari Tim sejak tanggal 10 Oktober lalu.

"Kebetulan saja saat itu saya sedang berada di Surabaya untuk kepentingan urusan pribadi. Jadi sama sekali tidak ada kaitannya dengan Rakernas Tim Jokowi". Katanya. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.