Drum Band Aceh Timur Tampil Memukau

Lentera24.com | ACEH BESAR -- Tim Drum Band Aceh Timur tampil memukau dalam even perlombaan Pekan Olahraga Aceh (Pora) XIII/2018 di Jantho, di Lapangan SMPN 3 Al Fauzul Kabir, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (18/11/2018).


Ratusan pengunjung dari berbagai daerah berdesakan diluar pagar yang mengelilingi arena untuk menyaksikan penampulan group Drum Band Aceh Timur. Atraksi drum band dinomor urut lima itu seperti sudah ditunggu-tunggu para pengunjung, bahkan sejumlah pejabat dari Aceh Timur juga tampak hadir menyaksikan dan memberi dukungan terhadap Tim Drum Band, seperti Ketua dan Sekretaris Koni Aceh Timur, dan Kadisparpora Ashadi, SE, MM.

“Luar biasa penampilan anak-anak drum band kita, bahkan atraksi yang mereka tampilkan terlihat begitu ikhlas dan membahagiakan. Muda-mudahan hasilnya benar-benar maksimal sesuai dengan harapan,” kata Ketua Kontigen Pora XIII/2018 Aceh Timur, H. M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, melalui Sekretarisnya, Firman Dandy, SE, M.Si.

Menurut Firman Dandy, keberadaan panitia dan official ditengah-tengah atlet bukan sebatas mendampingi, tetapi memotivasi dan memberi semangat untuk menjadi sang juara. “Ketika mampu meraih hasil yang maksimal, maka tentu pihak pertama yang bahagia adalah atlet itu sendiri, kedua orangtua, ketiga pelatih dan official serta keempat adalah nama daerah yang harum,” tuturnya. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.