Bupati Roky Pimpin Upacara Pada HUT Aceh Timur Ke-62

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Timur yang Ke-62, seluruh  Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur mengelar upacara di lapangan Pusat Pemerintahan Aceh Timur, (Puspemkab) Idi, (27/18).

Foto : Dok. Humas Aceh Timur
Bupati Aceh Timur H.Hasballah M.Thaib,SH.dalam amanatnya menyampaikan,kegiatan Hut Aceh Timur ya ke 62 Tahun yang kita lakukan pada hari ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya.

Mengingat usia Kabupaten Aceh Timur yang semakin dewasa seiring waktu berjalan,maka kita harapkan semakin berbenah diri bagi Aparatur Sipil Negara yang ada dilingkungan Pemkab Aceh Timur,kita menyadari, masih banyak hal yang masih perlu terus kita pacu pembangunan disegala sektor, temasuk pembinaan.mental dan disiplin kerja bagi seluruh ASN Aceh Timur.

Turut Hadir juga dalam kegiatan Upacara tersebut diantaranya Kapolres Aceh Timur, Kejaksaan Tinggi Idi, Para Asisten dan Kabag dalam lingkungan Setdakab Aceh Timur, dan dari unsur kepala SKPK dalam lingkungan Pemkab Aceh Timur, dan instansi Vertikal lainnya. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.