Bungkam Pesat Aceh Timur FC 3-0, Tamiang United Buka Peluang Menuju 8 Besar

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Tamiang United membuka peluang lolos untuk maju babak 8 besar Piala Badan Liga Aceh setelah membungkam Pesat Aceh Timur 3-0 dalam laga ketiga babak penyisihan Grup wilayah timur di Stadion Moen Sikureung Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (9/11).


Setelah kemarin sore mempora-porandakan tim Lhokseumawe City dengan skor 4-0, kali ini lagi lagi Tamiang United Pesta gol dengan membungkam Pesat Aceh Timur Fc dengan 3 gol nya tanpa balas.

Anak Asuhan Syahril El-Naser ini mampu unggul pada menit ke 30 lewat Tendangan Bebas Muhammad sidiq yang mengoyak gawang tim lawan, skor satu kosong Untuk Tamiang United bertahan hingga turun minum memasuki babak kedua.

Di awal babak kedua pertandingan Anak-anak Tamiang United berhasil menggandakan kemenangan, kali ini lewat Reborn tendangan Striker Haus gol Muhammad Taufik yang tidak di sia-sia kan oleh Muzakir sang Gelandang Serang pada menit ke 44.

Namun berselang Hanya 2 menit lagi-lagi sang gelandang serang Tamiang United ini menunjukan Talenta nya lewat Shooting Akselerasi pada menit ke 46, dan Skor 3-0 Bertahan hingga permainan berakhir.

Atas hasil ini Tamiang United memperkokoh Kedudukanya di posisi kedua klasemen dibawah Putra Aceh Utara FC dengan tujuh poin dalam tiga laga tanpa kalah, sedangkan Tamiang United mendapat enam poin dalam tiga kali pertandingan dengan dua kali menang satu kali kalah.

Untuk pertandingan selanjutnya Tamiang United hanya membutuhkan skor seri saja pada saat melawan Langsa United, sedangkan untuk kubu Langsa United pertarungan melawan Tamiang united Adalah pertarungan antara Hidup dan mati, karena mereka harus mampu mengalahkan Anak anak Mude Sedie ini pada laga esok hari Pukul 14.30 [] L24-RED/TN-008
Diberdayakan oleh Blogger.