Siswa SMPN 1 Simpang Kiri Bantu Palu Melalui DPD KNPI

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Para siswa SMPN 1 Simpang Kiri, Kota Subulussalam bantu korban musibah gempa dan tsunami Palu,  Sulawesi Tengah melalui DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Subulussalam. 


Penyerahan di Posko Penggalangan Dana Jalan T. Umar, Kec. Simpang Kiri, Subulussalam, Rabu (3/10) diwakili seorang guru dan siswa diterima Ketua DPD II KNPI,  Edi Sahputra Bako didampingi sejumlah rekan. 

Kepada media ini, perwakilan siswa di sana mengatakan kalau dana yang terkumpul merupakan murni partisipasi para siswa terkait. 

"Dikoordinir OSIS, dan hari ini kami serahkan kepada Ketua KNPI untuk dilanjutkan bagi korban Palu,  Sulawesi Tengah," imbuhnya. 

Ketua KNPI mengatakan,  selain dari siswa SMPN 1 Simpang Kiri,  pihaknya juga sudah menerima bantuan serupa dari siswa SMAN 2 Simpang Kiri, Pesantren Raudhatul Jannah dan SMP IT Penanggalan. 

Ditambahkan, penggalangan dana terakhir dijadwalkan digelar,  Sabtu (6/10) malam melalui acara Panggung Kreasi Anak Muda Galang Dana Palu di Lapangan Beringin Kota Subulussalam. 

Sementara sistem penyaluran kepada korban di Palu masih akan dikoordinasikan dengan jajaran Pemko Subulussalam. [] L24-Khairul
Diberdayakan oleh Blogger.