HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Saiful Alam Ditunjuk Sebagai Ketua Relawan (DOA) Jokowi-Ma'ruf Aceh Tamiang

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Saiful Alam SE resmi ditetapkan sebagai Ketua Tim Relawan Pemenangan Calon Presiden Joko Widodo, Ma'aru...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Saiful Alam SE resmi ditetapkan sebagai Ketua Tim Relawan Pemenangan Calon Presiden Joko Widodo, Ma'aruf Amin yang disingkat Doa untuk IR. H Joko Widodo-Prof.KH Ma'aruf Amin (DOJO-AMIN) Regional IV Aceh, Kabupaten Aceh Tamiang. 


Penetapan dan pengesahan tim kampanye koalisi Indonesia kerja tersebut telah didelegasikan kepada Saiful Alam SE melalui Ketua kordinator dan pendiri relawan DOJO-AMIN, Regional 4 H.M. Ali Abusyah di Aceh Tamiang, Minggu (14/10). 

Ketua Regional IV, Ali Abusyah yang akrab disapa Abu Alex menyebut, relawan pemenangan DOJO-AMIN telah dibentuk di 5 Kabupaten Kota untuk regional IV Aceh. 

"Saat ini sudah ada lima Kabupaten terbentuk. Diantaranya, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, Kota Langsa dan Aceh Tamiang," ujar Abu Alex.

Setelah penetapan 8 Kabupaten Kota di regional IV, kata Abu Alex, pihaknya akan melakukan persiapan persiapan kerja terhadap pemenangan calon Presiden Joko Widodo-Ma'aruf Amin. 

Ia menyebutkan, pihaknya akan melakukan deklarasi setelah pembentukan 23 Kabupaten Kota di seluruh Aceh. 

Ali juga menyebut, ketua relawan pemenangan DOJO-AMIN di seluruh Aceh yang dibentuk, kesemuanya tentu tokoh di daerahnya dan memiliki prestasi. 

"Seperti contoh, saudara Saiful Alam yang pernah menjabat sebagai Datok penghulu dan juga pernah menjabat sebagai Ketua Panwaslu priode 2014/2015 dan Komisioner Panwaslih Aceh Tamiang," tuturnya. 

Sementara ketua tim relawan pemenangan DOJO-AMIN Kabupaten Aceh Tamiang Saiful Alam SE mengatakan, masyarakat harus cerdas dalam menanggapi politik. 

"Saya rasa masyarakat sangat cerdas dalam memilih pemimpinnya. Jika Jokowi terpilih kembali menjadi Presiden dipastikan Program Jangka Panjangnya akan bisa terealisasi, mengingat beliau baru satu periode, sehingga yang terealisasi masih program jangka menengah," ujarnya. 

Ia juga menyebut, Jokowi sudah membuktikan kepada masyarakat Indonesia hasil kerja nyata yang dilakukan di periode pertama. 

"Prestasi Jokowi telah dirasakan oleh rakyat dari Sabang sampai Merauke," tuturnya. 

Menurut Saiful, sangat tepat jika Ir Jokowi Dodo memimpin Indonesia untuk yang kedua kalinya demi menyelesaikan program program kerjanya yang masih tertunda. [] L24-004 (Razzaq)