HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Rocky Lantik 82 Pejabat Eselon II, III dan IV

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, SH yang akrab disapa Rocky melantik 82 Pejabat Pimpinan Tinggi...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, SH yang akrab disapa Rocky melantik 82 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas dijajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur. Pelantikan dipusatkan di Gedung Serbaguna Idi, Aceh Timur, Senin (8/10/2018).



Pengambilan sumpah, pelantikan, dan serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Bupati Rocky. Hadir antara lain Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf M Iqbal Lubis, Sekda Aceh Timur M Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, dan perwakilan unsur forkopimda.

Dari 82 orang yang dilantik Bupati Rocky, sebanyak 11 diantaranya adalah pejabat yang menduduki Jabatan Tinggi Pratama (JPT) yang semuanya masuk dalam tiga besar calon pejabat eselon II hasil seleksi Panitia Seleksi Jabatan Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Aceh Timur.

Adapun Ke-11 pejabat eselon II/jabatan tinggi pratama (JPT) yang dilantik yaitu, T Amran SE MM sebagai Pj Kasatpol PP dan WH, Sahminan SKM, M Kes sebagai Pj Kepala Dinkes, Ir Muslim sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Penyuluhan, Drs Zulbahri MAP sebagai Kepala Dinas Perindustrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Drs Ahmad MM sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Selanjutnya, Khairul Rizal SE Ak MSi MBA sebagai Pj Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Ir Syawaluddin dilantik sebagai Kepala Dinas Perikanan, MB Bandi Harvirdaus SH sebagai Pj Kepala Dinas Pertanahan, Dr Darmawan M Ali, ST, MISD sebagai Pj Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Zubir SE MM, sebagai Sekretaris DPRK, Saiful Nahar, S.Ag sebagai Kepala Dinas Pendidikan Dayah.

Pejabat eselon III yang dilantik antara lain H Jalaluddin (Sekretaris Syariat Islam), Saiful Basri (Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan), dan dr Zulfikry (Sekretaris Dinas Kesehatan).

Para camat yang dilantik antara lain Edysyah Mulia (Camat Indra Makmur), Adnan (Pj Camat Julok), Mukhtaruddin (Pj Camat Madat), Amiruddin (Camat Idi Timur), Syamsul (Camat Peureulak Barat), Syahdannur (Camat Serbajadi) dan Zainuddin sebagai Camat Birem Bayeun.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M. Thaib usai melantik para pejabat, dalam sambutan dan arahanya meminta para pejabat yang dilantik supaya benar-benar melakukan misi sesuai amanah yang diberikan.

“Aceh Timur ke depan mesti lebih maju, dan bisa bersaing dengan Kabupaten/Kota dari segala bidang di Aceh, Kami amat bangga, kalau kami mendapat penghargaan, mari bersatu untuk membangun Aceh Timur ke arah yang lebih baik,” pinta Bupati Aceh Timur.

Lebih lanjut bupati mengatakan, dirinya percaya bahwa saudara-saudara yang telah dilantik bisa melakukan Visi-Misi Bupati Aceh Timur dengan penuh tanggungjawab, amanah, disiplin, dan percaya diri. “Selamat bertugas dan terus berkarya demi kemajuan Aceh Timur,” ujar Bupati Rocky. [] L24-012 (M. Amin)