Pianti Mala Ketua Kadin Subulussalam

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Mantan Ketua DPRK Subulussalam periode 2009-2014, Pianti Mala Pinem, secara aklamasi dipilih menjadi  Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Subulussalam dalam melalui Musyawarah Kota (Mukota) III di Hotel Khairulsyah, Kamis (18/10).

Foto : Ketua Kadin terpilih, Pianti Mala (dua kanan) foto bersama dengan Wakil Wali Kota Subulussalam, Drs. Salmaza, MAP (dua kiri), wali kota terpilih, H. Affan Alfian Bintang, SE (kiri) dan istri, Hj, Mariani Harahap (kanan) yang merupakan Wakil Ketua DPRK setempat 
Dengan hasil di sana, Pianti Mala ditetapkan sebagai Ketua Kadin Kota Subulussalam periode 2018-2023, ditandai dengan penyerahan bendera pataka dari Wakil Ketua Kadin Aceh Bidang Organisasi, Sulaiman Badai.

Hadir di sana, Wakil Wali Kota Subulussalam, Drs. Salmaza, M.AP, membuka dan menutup Mukota dan sejumlah pelaku usaha sukses, termasuk H. Affan Alfian Bintang, SE yang terpilih menjadi Wali Kota terpilih yang akan menahodai Kota Subulussalam periode 2019-2024.

Dalam sambutannya, Pianti Mala mengapresiasi semua pihak atas kepercayaan di sana, bertekad memimpin Kadin Subulussalam yang lebih baikqke depan. Dikatakan, perbanyak kegiatan pelatihan dan pembinaan pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk melahirkan pengusaha-pengusaha muda menjadi salah satu program pihaknya. [] L24-Khairul 

Diberdayakan oleh Blogger.