Peringatan Hari Kegiatan Gerak (HKG) PKK Ke 46 Tahun 2018 Hari Ini Digelar

TamiangNews.com, ACEH TAMIANG -- peringatan Hari Kegiatan Gerak (HKG) PKK Ke 46 Tahun 2018 hari ini digelar, Rabu (24/10), bertempat di lapangan Pendopo Bupati Kab. Atam, ratusan ibu-ibu dari beberapa organisasi, persit bahkan ibu-ibu forkopimda juga ikut memeriahkan acara yang digelar selama setahun sekali ini.




Selain para ibu-ibu turut juga hadir Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST, selaku Ketua Dewan Pembina beliau mengucapkan selamat Hari kegiatan Gerak kepada para ibu yang telah mempertajam visi dan misi gerakan, PKK yang mulia yaitu meningkatkan kualitas keluarga Indonesia yang bertaqwa, berakhlak mulia dan berbudi luhur demi terwujudnya keluarga yang mandiri dan sejahtera.

Selain itu beliau juga mengungkapkan bahwa, hingga saat ini PKK telah berusia 46 tahun berkiprah di bumi pertiwi tercinta ini, ibarat usia umur 46 tahun merupakan usia dewasa yang matang, usia produktif dan penuh energi.


"Maka kita harapkan, begitu jugalah hendaknya PKK dalam berkiprah mensejahterakan masyarakat kita ini", imbuh wabub dengan tersenyum.


Ketua TP-PPK kab, Atam Rita Syntia, ST, MM juga mengungkapkan rasa ucapan terima kasihnya kehadiran untuk memenuhi undangan pada acara Hut HKG PKK yang ke 46,


"mudah-mudahan apa yang kami programkan merupakan pertemuan dan silaturahmi yang baik bagi kita semua terutama dalam meningkatkan kerja dan program kita dengan baik sesuai tahapan tugas kita bersama".


Peringatan HKG PKK yang dilakukan kali ini tidak sekedar menciptakan kemeriahan sesaat tapi lebih membawa makna dan ungkapan rasa syukur atas kiprah dan karya nyata peran PKK di masing-masing jenjang yang sesuai dengan tema yaitu "Kerukunan Dalam Keluarga dan Lingkungan, Mewujudkan Indonesia Damai".


Pengharapan segenab jajaran TP-PKK ini adalah dapat lebih bersatu padu, bahu membahu dengan seluruh komponen masyarakat dalam memberikan Pemahaman kepada seluruh keluarga, untuk hidup aman, nyaman dan damai. [] L24-RED


Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di media online TamiangNews.com dengan judul "TP- PKK Atam Gelar Hari Kegiatan Gerak ke-46 di Pendopo Bupati
Diberdayakan oleh Blogger.