Kamis Lusa, Puncak Peringatan Hari Santri Di Subulussalam

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Dijadwalkan hari, Kamis (25/10) lusa, dijadwalkan puncak peringatan Hari Santri Nasional (HSN), 22 Oktober 2018 Kota Subulussalam. Acara yang dikemas dalam zikir akbar itu dilaksanakan, Kamis pagi di Masjid Agung Kota Subulussalam. 

Foto : Salah satu kegiatan HSN Musabaqah 'Asmaul Husna' di Lapangan Beringin Kota Subulussalam, Selasa (23/10)
Meski tidak menghadirkan undangan atau tamu khusus dari luar daerah, segenap masyarakat Kota Subulussalam diimbau untuk menghadiri momen zikir akbar di sana karena sekaligus menjadi ajang silaturrahmi antar warga. 

Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah (DSI-PD) Kota Subulussalam, H. Hermaini, S. PdI, MM dikonfirmasi di sela-sela berlangsungnya sejumlah kegiatan musabaqah antar santri Dayah se-Kota Subulussalam di Lapangan Beringin, Masjid Assilmi, Masjid Almunawwarah dan Kantor DSI-PD Kota Subulussalam, Selasa (23/10) mengatakan, HSN diharapkan menjadi salah satu momen untuk menjalin ukhuwah, khususnya antar dayah dan elemen terkait.

Soal sejumlah kegiatan musabaqah HSN selama dua hari, Selasa dan Rabu (23-24/10) di sana, disebutkan meliputi azan, pidato Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Daerah Singkil, Asmaul Husna, Khutbah Jumat, Qiraatul Qutub dan Rebana Putra. [] L24-Khairul 
Diberdayakan oleh Blogger.