Ismail Bantu Pembangunan Menara Mesjid Kampung Tanjung Seumantoh

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Anggota DPRK Aceh Tamiang, Ismail, melalui dana aspirasinya bantu pembangunan Menara Mesjid Nurul Iman II yang terletak di Dusun Keramat Kampung Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.


Bangunan Menara yang dikerjakan CV Nurada dengan Anggaran Rp.93.000.000,- tersebut merupakan Aspirasi masyarakat yang akan Rampung diselesaikan dalam dua hari kedepan.

Seperti yang dikatakan, Datok Penghulu kampung Tanjung Seumantoh, Amirul Mukminin, Kepada media ini, Minggu (14/10). Menurutnya pembangunan menara mesjid merupakan salah satu bentuk menyiarkan ajaran Islam. 

Dimana menara itu nantinya akan dipasang pengeras suara untuk memanggil ummat menjalankan ibadah.

Untuk itu Ia mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Ismail yang merealisasikan Aspirasi masyarakat serta ikut membantu menyiarkan agama Islam. "Semoga ini menjadi amal ibadah, kita doakan pak Ismail dimudahkan dalam segala urusan," pungkas Datok. 

Hal senada juga disampaikan salah seorang warga dusun damai, Saiful Alam SE. Menurutnya bantuan Ismail itu merupakan bentuk kepedulian akan kebutuhan masyarakat dalam menyiarkan agama Islam.

"Jelas manfaatnya dan ini menjadi amal jariyah Ismail yang akan diingat masyarakat" tambah Saiful Alam yang juga salah seorang Wartawan. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.