Geuchik Nuryakin Salurkan Rastra Bagi Warganya di Meurandeh Teungouh

Lentera24.com | LANGSA -- Salah satu program Pemerintah dalam mensejahtrakan rakyatnya melalui program Sosial pemberian Beras Sejahtera (Rastra) bagi Warga tergolong kurang mampu, salah satunya Gampong Meurandeh Teungouh, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa yang langsung dibagikan oleh Geuchik Nuryakin beserta perangkatnya kepada keluarga kurang mampu, Senin, (22/10/18).


Dari sejumlah Kepala Keluar yang terbagi dalam empat Dusun, diantaranya Dusun Bahagia 1,Dusun Purnama, Dusun Bahagia 3 dan Dusun Kejora,dengan jumlah total sebanyak 470 KK.

Geuchik Gampong Meurandeh Nuryakin disela-sela pembagian Beras Rastra berujar, alokasi pembagian beras Rastra hanya diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu dengan jumlah penerima sebanyak 90 KK, masing-masing KK memproleh beras Rastra sebanyak 5 Kg.

Di sisi lain Nuryakin mengatakan semua data warga penerima Rastra sudah sesuai dengan hasil verifikasi awal dari masing-masing Dusun yang ada dalam Gampong Meurandeh Teungouh.

"Diharapkan dengan bantuan yang telah diterima oleh warga ini, semoga dapat meringankan beban ekonomi di tengah-tengah warganya", imbuhnya. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.