Firman Dandy Terpilih Sebagai Ketua Alumni Fakultas Ekonomi Unsam Langsa

"Firman Dandy terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Samudra (IKAFES) periode 2018-2022.-IST"

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Firman Dandy SE MSi, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Samudra (IKAFES) periode 2018-2022 dalam Mubes yang berlangsung di Kampus Unsam, Minggu (28/10/2018).


Proses pemilihan ini dihadiri para alumni Fakultas Ekonomi Unsam lintas angkatan, juga Wali Kota Langsa Usman Abdullah, selaku Ketua Umum IKA Unsam.

Juga hadir Wakil Rektor lll Bukhari, Dekan FE Unsam, Nurlina, wakil dekan, pimpinan prodi, serta para dosen.

Usai terpilih, Firman Dandy dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para alumni yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua.

"Mohon dukungannya, semoga kita mampu membawa organisasi ke arah yang lebih baik," kata Kabid Anggaran di BPKD Aceh Timur ini.

Dandy mengatakan visinya ke depan adalah mewujudkan kebersamaan dan harmonisasi alumni menuju FE Unsam yang lebih maju dan berkualitas.

Sedangkan misi pertamanya, kata Dandy, melalui wadah ini ia akan terus membangun silaturahmi para alumni.

"Sekaligus kita akan menyatukan semua potensi yang dimiliki para alumni, untuk membuat diskusi dan kajian-kajian strategis yang melibatkan para ahli di bidang ekonomi sebagai bahan masukan kepada Pemda di Wilayah Timur Aceh, seperti Aceh Timur, Kota Langsa, dan Aceh Tamiang, tujuannya untuk mendukung percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Semoga harapan ini dapat terlaksana dengan baik," kata Sekum KONI Aceh Timur ini. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.