HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bupati Aceh Tamiang Segera Lakukan Pergantian Sekda

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Kabar tentang pergantian Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Tamiang, Ir Razuardi MT semakin hangat, b...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Kabar tentang pergantian Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Tamiang, Ir Razuardi MT semakin hangat, bahkan beberapa nama penggantinya telah di kirimkan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang ke Pemerintah Provinsi Aceh.


Foto : dok-Humas Setdakab Aceh Tamiang

“Terkait pergantian Sekda akan tetap dilakukan dalam tahun 2018 ini, karena Pak Razuardi juga telah menjabat lebih kurang lima tahun lebih,” kata Bupati Aceh Tamiang, Mursil SH MKn kepada awak Media usai membuka kegiatan festival perikanan Kampung lele II di Kebun Tanjung Seumentoh, Kecamatan Karang Baru, Senin (29/10).

Dijelaskannya, dalam penempatan jabatan Sekda, nantinya juga lebih mengutamakan pegawai atau pejabat dilingkungan Pemkab Aceh Tamiang, “ tidak dari luar daerah,” ungkap H.Mursil sembari menyampaikan dirinya akan memberikan kesempatan dan juga evaluasi terhadap Sekda Aceh Tamiang yang baru selama satu tahun.

Apabila dalam setahun dan pejabat Sekda Aceh Tamiang yang baru tersebut tidak dapat menunjukkan kinerja yang baik, tidak tertutup kemungkinan juga akan dilakukan pergantian kembali. “ Tidak mampu bekerja mau tidak mau harus diganti agar roda pemerintahan bisa berjalan maksimal, bahkan kedepannya dapat saja diambil pejabat dari luar daerah.” ujarnya

Namun, ketika ditanyakan tentang siapa-siapa saja nama pejabat yang telah diusulkan sebagai penganti Sekda, Ia belum dapat menyebutkan.“Yang jelas adalah pegawai Pemkab Aceh Tamiang dan hal ini sudah koordinasi ke instansi terkait ditingkat pusat,” pungkasnya. [] L24-004 (Razzaq)