HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Antisipasi Perkembangan Situasi, Dandim O703/Cilacap Hadiri Rapat Koordinasi

Lentera 24.com | CILACAP -- Dandim 0703/Cilacap Letkol. Inf. Yudi Purwanto menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Forkopimda Kabupaten Cilacap...

Lentera24.com | CILACAP -- Dandim 0703/Cilacap Letkol. Inf. Yudi Purwanto menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Forkopimda Kabupaten Cilacap guna membahas kondusifitas wilayah Cilacap di Aula Gadri Pendopo Kabupaten Cilacap, Rabu(24/10).


Rakor di hadiri langsung Bupati Cilacap H.Tato Suwarto Pamuji, Kapolres Cilacap AKBP DJoko Julianto,SIK,MH, Danlanal Cilacap Kolonel(Laut) Teguh Iman Wibowo, Dandim 0703/Cilacap Letkol. Inf. Yudi Purwanto, Forkopimda Cilacap, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Cilacap.

Menindaklanjuti kejadian pembakaran Bendera Tauhid di wilayah Kabupaten Garut Jawa Barat yang telah menimbulkan keresahan ditengah masyarakat Nasional dan adanya kelompok anak pang dan pengemis liar yang juga membuat resah masyarakat Cilacap maka Forkopimda Cilacap bersama TNI, Polri,Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat mengadakan Rapat Koordinasi untuk menjaga Kondusifitas agar Kabupaten Cilacap tetap aman dan damai.

Dalam sambutanya Kapolres Cilacap meminta saran kepada Bupati, Danlanal, Dandim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda untuk mencari solusi, bagaimana caranya agar Kabupaten Cilacap tetap  aman, nyaman dan masyarakat bisa menjalani aktifitasnya tanpa ada intimidasi dari kelompok tertentu, serta menyelamatkan Generasi muda yang merupakan generasi penerus bangsa, tuturnya.

Sementara itu Bupati Cilacap mengajak semua pihak untuk menjaga Kabupaten Cilacap agar tetap damai kondusif dan aman, jangan membiarkan atau menyepelekan masalah kecil, karena bila tidak segera di selesaikan akan menimbulkan dampak yang lebih besar, ada satu hal yang perlu diwaspadai kedepan yaitu Pilkades yang berpotensi rawan konflik, saya harap pada pelaksanaanya nanti Cilacap tetap damai dan aman, harapnya.

Kami mengajak Tokoh agama, Alim ulama, Tokoh masyarakat untuk tidak melakukan provokasi dan menyebarkan isu isu sara yang dapat menimbulkan masalah, mari kita jaga kondusifitas agar Kabupaten Cilacap tetap aman dan damai, imbuh Dandim. [] L24-Tarwan