Alumni Faperta Unsyiah 1994 Gelar Arisan dan Silaturrahmi Perdana

Lentera24.com | BANDA ACEH - Para alumni Fakultas Pertanian (Faperta) Unsyiah Angkatan 1994 menggelar arisan dan silaturrahmi perdana yang diselenggarakan di Canai Mama Pango Banda Aceh, Sabtu (13/10).

Foto : Istimewa (dok.L24)
Dalam silaturrahmi tersebut puluhan para alumni Fakultas Pertanian Unsyiah baik yang berdomisili di Banda Aceh maupun luar Aceh seperti Medan dan Pekanbaru juga hadir dalam ajang silaturrahmi perdana.

Menurut informasi yang diterima Lentera24.com, dalam pertemuan penuh keakraban tersebut, juga disepakati akan menggelar pertemuan arisan atau silaturrahmi rutin setiap dua bulan sekali dengan berupaya menghadirkan seluruh alumni angkatan 1994 yang jumlahnya ratusan orang dengan berbagai profesi, pemerintahan maupun swasta.

Untuk ke depan juga direncanakan akan dilakukan kunjungan sosial jika ada keluarga alumni yang mengalami musibah atau kemalangan, untuk itu para alumni juga akan menggalan dana sosial dari setiap alumni.

Dalam pertemuan selanjutnya, diharapkan juga akan ada pembentukan semacam forum alumni Fakultas Pertanian Unsyiah Angkatan 1994 dengan tujuan akan lebih intens menjalin tali silaturrahmi dan bergandengan tangan berkontrbusi untuk kemajuan daerah, ujar sumber. [] L24-RED

Diberdayakan oleh Blogger.