210 Atlet PORA Aceh Tamiang Ikuti Pemusatan latihan

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Tamiang lakukan pemusatan latihan (TC) bagi para atlet yang akan menghadapi Pekan Olahraga Aceh (PORA) di Jantho Aceh Besar Bulan depan. 



Hal ini disampaikan Ketua KONI Aceh Tamiang melalui Ketua Hariannya, Dzulfansyah kepada media ini Rabu (24/10) Via WhatsApp.

Ia menyebutkan, ada 210 Atlet, Pelatih dan Asisten Pelatih yang akan menjalani pemusatan latihan selama 20 hari di Gedung Olahraga (Gor) Aceh Tamiang.

"Terhitung hari ini Atlet sudah ikuti pemusatan latihan, dan tadi Pemusatan latihannya dibuka oleh Wakil Bupati," ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pemusatan latihan ini menjadi agenda penting yang wajib diikuti para atlet, sehingga harapannya jelas untuk mencapai prestasi.

"Kita harapkan para atlet serius menjalani Pemusatan latihan ini, ingat keberhasilan bisa diraih jika ada kerja keras dan semangat juang," pungkasnya.

Untuk itu, ia berharap doa dan dukungan masyarakat Bumi muda sedia agar para atlet nantinya diberi kesehatan dan kekuatan untuk menghadapi even 4 tahuan ini. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.