Satu Atlet Catur Aceh Tamiang Lolos Seleksi Kejurnas

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Apresiasi patut diberikan, kepada Deni Hartono, Atlet Catur Aceh Tamiang, yang berhasil masuk Top 10 pada Seleksi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Catur tahun 2018, di Banda Aceh mulai 28 Agustus sampai 2 September 2018.


Foto : Deni Hartono (Kaos Kuning) saat melakoni Seleksi Kejurnas Catur di Banda Aceh, pada 28 Agustus - 2 September 2018
 ( Dok-Humas KONI Aceh Tamiang)

Hal ini disampaikan, Ketua Percasi Aceh Tamiang, Drs Bambang Sepriayanto, yang dihubungi Media ini, Minggu (02/09) Via Telpon. Menurutnya keberhasilan tersebut berkat kerja keras serta semangat juang yang besar yang dimiliki Deni Hartono.

"Dia (Deni Hartono-red) merupakan salah satu dari beberpaa atlet catur terbaik yang dimiliki Aceh Tamiang, sehingga kami optimis akan meraih prestasi,"ujar Bambang.

Disamping itu, lanjutnya, kita akan dukung serta support penuh Deni Hartono yang akan berlaga di Kejurnas mendatang. "Kita doakan, semoga keberhasilan bisa diraih para Atlet Aceh di Even tersebut," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Harian KONI Aceh Tamiang, Zulfansyah kepada media ini mengatakan, suatu kebanggaan tersendiri atas prestasi yang telah di raih Rudi Hartono, setelah berhasil lolos untuk mewakili provinsi Aceh pada Kejurnas Catur tahun 2018.  Selain itu, Rudi Hartono juga terdaftar sebagai salah satu atlet Percasi Aceh Tamiang, yang akan bertanding di PORA Aceh Besar beberapa bulan kedepan.

"Kita harapkan ini menjadi sebuah uji tanding untuk Rudi, guna mengasah kemampuan serta skill yang dimiliki," tambahnya. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.