Empat Kecamatan Di Aceh Tamiang Dapat PISEW Dari Firmandez

Lentera24.com | ACEH TAMIANG –  Anggota DPR-RI Komisi V Partai Golongan Karya, H. Firmandez terus mengambil bagian dalam berkontribusi terhadap kemajuan Kabupaten Aceh Tamiang. Hal itu diwujudkan dengan bentuk memfasilitasi pembangunan diberbagai sektor melalui anggaran dana APBN.

Amriadi bersama Anggota DPR-RI Komisi V Partai Golkar, H. Firmande.
“Anggota DPR RI Bapak Firmandez sekaligus sebagai pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Aceh dan Papua tetap bersinergi untuk memberi kontribusi pembangunan di Daerah Kabupaten Aceh Tamiang ini. Kita musti berterimakasih kepada beliau atas perhatiannya dan upayanya untuk memajukan Aceh Tamiang,” ungkap Ketua Relawan Beringin Aceh Tamiang, Amriadi kepada Lentera 24, Senin (17/9) di Karang Baru.


Sebagai Ketua Relawan Beringin Aceh Tamiang, Amriadi terus bergerak dan bekerjasama dengan H.Firmandez dalam menjalankan berbagai programnya.


“Saya dan Pak Firmandez mempunyai komitmen bersama untuk ikut membantu merealisasi pembangunan dalam mengisi program pemerintahan baru terpilih ini untuk membangkitkan dan peningkatan perekonomian masyarakat seperti yang sedang kita laksanakan sekarang ini,” ujarnya.


Ketua Golkar PK Manyak Payed ini juga menyatakan bahwa saat ini banyak program yang diusung Firmandez dari Pusat ke Aceh Tamiang. Program yang kini sedang proses pengerjaan tersebut diantaranya adalah pembangunan irigasi, embong desa, rehab rumah yang disebut sebagai program infrastruktur sosial ekonomi wilayah (PISEW).


Lebih lanjut Amriadi menyebutkan, Program PISEW ini dilakukan di 4 Kecamatan, yakni Kecamatan Manyak Payed, Kecamatan Bendahara, Kecamatan Banda Mulia dan Kecamatan Seruway.


“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini perekonomian masyarakat mampu terdongkrak, sehingga kedepannya masyarakat Aceh Tamiang akan lebih maju dan pemerintahan kita benar-benar menjadi Aceh Tamiang yang bermutu dan bermartabat,”  ungkap calon anggota DPRK dari Partai Golkar yang mewakili dapil 2 Aceh tamiang ini.


Imbuh Amriadi, untuk mewujudkan Aceh Tamiang sebagai daerah yang rakyatnya sejahtera, tentu harus dimulai dari pembinaan peningkatan perekonomian rakyat kelas bawah. Katanya lagi, kunci memakmurkan ekonomi rakyat agar bisa lebih mapan harus diawali dari hal-hal yang paling dasar, yakni pembangunan insfratruktur dan sarana lainnya yang berbasis pertanian dan perekonomian. [] L24-002.
Diberdayakan oleh Blogger.