Inter Milan Vs Tottenham Berakhir Dramatis, Sangat Kejam

Lentera24.com | SPORTS -- Laga Inter Milan Vs Tottenham Hotspur di Giuseppe Meazza, Rabu (19/9) dini hari berakhir dramatis.

Foto : jpnn.com
Inter yang bertindak sebagai tuan rumah menang comeback dalam debutnya di Liga Champions setelah enam tahun absen. Dalam laga di Grup B itu, Nerazzurri menang 2-1. 
Setelah imbang tanpa gol di 1 x 45 menit pertama, Spurs membuka gol pada menit ke-54. Tendangan Cristian Eriksen membuka skor untuk tim tamu.

Tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-86 lewat tendangan voli nan keras dari sang kapten Mauro Icardi.

Matias Vecino menjadi penentu kemenangan Inter lewat gol sundulan, usai memanfaatkan situasi dari sepak pojok. Gol itu lahir di masa injury time babak kedua, dan cukup untuk 'membunuh permainan'.

"Kami membalikkan hasil di akhir permainan, itu sangat memuaskan," ujar pelatih Inter Milan Luciano Spalletti kepada Sky Sport Italia.

"Pemain sudah menampilkan performa mereka yang luar biasa. Fan sudah melakukan tugasnya, jadi ya ini harus dirayakan," imbuh Spalletti.

Arsitek Spurs, Mauricio Pochettino mengaku kecewa melihat hasil, tapi puas dengan penampilan timnya.

"Saya senang dengan penampilan tim, tapi itu (gol terakhir Inter) sangat kejam," ucap Pochettino kepada BT Sport.

"Inilah sepak bola. Kami perlu meninjau beberapa hal, menlihat ke depan dan memenangi pertandingan berikutnya," imbuh Poche. [] JPNN.COM
Diberdayakan oleh Blogger.