Cuci Mobil, Kakak Kandung Syahrini Meninggal Dunia Tersetrum Listrik

Lentera24.com | BOGOR -- Ridwan Zaelani (41) kakak kandung artis cantik Syahrini meninggal dunia tersetrum listrik. Polres Bogor yang menyelidiki kasus ini memastikan kematian korban murni kecelakaan kerja. 

Foto : Sindonews.com
Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading mengungkapkan, korban yang kesehariannya memiliki bisnis penyewaan angkutan alat berat saat itu sedang ikut membantu sopirnya mencuci mobil (dump truk)."Ada kabel terkelupas di atas truk itu, nah almarhum sedang memegang pintu mobil. Kemudian tersambar aliran listrik, korban langsung meninggal di lokasi, sedangkan yang satunya selamat atau tidak, saya tidak tahu masih," kata Dicky saat dihubungi SINDOnews pada Rabu (26/9/2018).

Sementara itu, Syaharani adik kandung korban yang juga manajer dari Syahrini dalam keterangan persnya mengatakan, sangat terpukul atas kejadian yang menimpa kakaknya. "Apalagi bagi Syahrini, karena rencananya almarhum akan menjadi wali pernikahannya," ungkapnya.

Syaharani menuturkan, almarhum meninggal karena kecelakaan tersengat listrik di lokasi proyek di Rumpin, Kabupaten Bogor saat sedang mencuci mobil. "Jadi saat itu dump truk, baknya sedang terangkat ke atas kemudian di atas ada kabel listrik dan di bawahnya ada air, nah kakak saya langsung tersengat listrik," terangnya.

Menurutnya almarhum meninggalkan empat anak satu orang istri. Pasalnya selain bisnis kontraktor dan penyewaan angkutan berat, almarhum juga memiliki sejumlah rumah kontrakan di Bogor.

Salah satu karyawan korban Amelia Suhertina (39) mengaku, setiap bulan bertemu dengan almarhum, dan tak menyangka atas peristiwa tersebut."Saya mendengarnya seperti mimpi di siang bolong," tutur Amelia Suhertina karyawan korban yang mengurus kontrakannya di Jembatan Pari, Kabupaten Bogor saat ditemui di rumah duka.

Berdasarkan pantauan, proses pemakaman dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blender, Kelurahan Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor pada pukul 09.10 WIB. Suasana haru juga terlihat di rumah duka orang tua korban yang juga tempat tinggal Syahrini di Haur Jaya, Jalan Bitung 1, No 12, Kelurahan Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor. Sejumlah karangan bunga terus mengalir berdatangan ke rumah duka. Baik dari kerabat, rekan kerja hingga sejumlah artis rekan Syahrini. [] SINDONEWS.COM
Diberdayakan oleh Blogger.