Berantas N@rkoba, Warga Kota Galuh Lapor Ke Polsek Perbaungan

Lentera24.com | SUMUT -- Maraknya peredaran narkoba di Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Sumatra Utara, membuat Ketua Pemuda Gusti Randa Siahaan Desa Galuh mengambil sikap tegas berencana melaporkannya ke Polsek Perbaungan.



Namun ternyata apa yang digagas oleh para tokoh pemuda yang dikomandoi oleh Gusti Randa Siahaan mendapat dukungan penuh dari masyarakat Desa Kota Galun yang tergabung dalam "Masyarakat Peduli N@rkoba" yang digawangi oleh Safrol Hayadi dan Wahyudi selaku tokoh masyarakat Kota Galuh.

Kepada media ini Safrol Hayadi selaku tokoh masyarakat Kamis (13/9) via whatsAppnya mengatakan bahwa Cengkraman n@rkoba sangat lah berbahaya dan mematikan, bagi siapa saja yang sudah terjerumus di dalam n@rkoba "Untuk itu n@rkoba sudah menjadi musuh kita bersama. Jika tidak kita nyatakan perang terhadap n@rkoba pasti anak-anak kita akan menjadi korbannya", ujar Safrol.

Sambungnya, kami sangat mengapresiasi gagasan pemuda pemuda desa Kota Galuh yang berkeinginan membasmi n@rkoba yang sudah marak peredaran di desa ini, bahkan sangat dikhawatirkan apa bila anak-anak sudah masuk dalam cengkraman n@rkoba, maka pupuslah harapan generasi muda penerus bangsa kita, katanya prihatin.

Lanjutnya, setelah beberapa kali melakukan musyawarah tentang peredaran na@rkoba, maka diputuskan pada hari Rabu (12/8) kami selaku tokoh masyarakat melaporkannya ke Polsek Perbaungan tentang maraknya peredaran n@rkoba yang sudah meresahkan, imbuhnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Wahyudi selaku tokoh masyarakat setempat bahwa, pihaknya menaruh harapan besar kepada Kapolsek Perbaungan agar dapat memberantas peredaran n@rkoba di Desa Kota Galuh.

"Kami yakin dan percaya dengan bantuan Kapolsek Perbaungan serta jajarannya bahwa peredaran n@rkoba di Desa Kota Galuh bisa diatasi. Mengingat sambutan Kapolsek AKP Gandi Hutagaul yang didampingi oleh Waka Polsek Junaidi Sinaga pada saat kami melaporkan tentang maraknya peredaran n@rkoba di Desa Kota Galuh beliau sangat merespon positif dan atensi sekali dengan n@rkoba", katanya.

Bahkan Kapolsek berjanji akan menindak tegas siapa saja yang terlibat dengan peredaran n@arkoba, tandasnya.

Adapun tokoh masyarakat yang melaporkan maraknya peredaran n@rkoba di Desa Kota Galuh ke Polsek Perbaungan diantranya: Safrul Hayadi, ahyudi, Edy Putra Sembiring, Prabowo Nasution serta Gusti Randa Siahaan. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.