HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

173 Delegasi CDOB Gelar Audensi dengan Komite I DPD RI

Lentera 24.com |JAKARTA -- Sebanyak 173 Delegasi CDOB seluruh Indonesia hadir pada pertemuan Audensi dengan Komite I DPD RI di Jakarta dan ...

Lentera24.com |JAKARTA -- Sebanyak 173 Delegasi CDOB seluruh Indonesia hadir pada pertemuan Audensi dengan Komite I DPD RI di Jakarta dan Aksi Nasional di depan Istana Presiden Jakarta, Senin (24/09).


Koordinator CDOB Kota Panton Labu wilayah Jakarta, Munawar Khalil dipercaya memimpin 173 delegasi CDOB yang hadir pada pertemuan Audensi dengan Komite I DPD RI dan Aksi Nasional di depan Istana Presiden.

Dalam aksi tersebut DOB Panton Labu diwakili 50 orang delegasi yang hadir langsung dari kawasan Kota Panton Labu dan sebagian sudah berada di Jakarta, demikian tulis Realise yang diterima TamiangNews.com, Senin (24/09).

Para peserta aksi ini menuntut pemerintah segera mencabut moratorium DOB dan segera mengesahkan PP tentang Desertada dan Detada yang masih dipending oleh Presiden.

"Kami datang dari daerah masing-masing CDOB mulai dari Aceh sampai Papua, dari Miangas hingga Pulau Rote ingin meminta pada Pemerintah agar moratorium segera dicabut agar ada pemekaran lagi ke depan untuk kepentingan orang banyak. Dan kami meminta presiden segera mungkin menandatangani PP Desertada dan Detada agar kita bisa mengacu pada persyaratan yang berlaku", ujar Munawar Khalil.

Dalam aksi di depan Istana Presiden, masing-masing delegasi juga diterima oleh pihak Istana Presiden, yang langsung disambut oleh Deputi II Mensekneg. Hasil audiensi dengan pihak Istana tercapai beberapa poin, antara lain mereka akan mengagendakan pertemuan FORKONAS dengan bapak Presiden dan mereka akan menyampaikan langsung ke Presiden terkait hasil pertemuan tadi terkait permintaan dan harapan dari seluruh Delegasi yang hadir. [] RED-L24 (R)