Musda IV KNPI Subulussalam di Aula Disdikbud

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) IV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) akan digelar di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Disdikbud Kota Subulussalam besok, Kamis (30/8).



Ketua Panitia Musda, Kaya Alim, Rabu (29/8) mengatakan itu sekaligus meralat berita terdahulu kalau Musda yang dijadwalkan dibuka Wakil Wali Kota Subulussalam, Drs. Salmaza, MAP dilaksanakan di Hermes One Hotel Subulussalam.

"Di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, bukan di hotel," terang Kaya Alim.

Meski belum bisa menyebut nama kandidat ketua yang muncul di sana, dari sejumlah sumber menyebut kalau sosok Abdul Rahman Maha, Jaminuddin B dan Edy Syahputra Bako muncul di sana.

Salah seorang kandidat, Abdul Rahman Maha (foto), Ketua Himpunan Mahasiswa Sosial Demokrat (Himasosdem) terkait pencalonan di sana mengatakan, tekadnya untuk memperbaiki organisasi KNPI lebih maju ke depan.

Dikatakan, maju sebagai kandidat ketua di KNPI kota yang mekar 2 Januari 2007 ini bukan lantaran materi, tetapi murni pengabdian sebagai pemuda. Dia menggagas untuk merangkul semua unsur pemuda sekaligus menggerakan kembali organiasi kepemudaan dan pengurus kecamatan yang selama ini dinilai vakum.

"Fungsi KNPI adalah mengayomi, memberdayakan dan menjadi wadah penggerak organisasi kepemudaan," tandasnya bertekad menjalankan fungsi ini jika terpilih.

Sementara Jaminuddin B dikonfirmasi terpisah mengaku sedang melakukan konsolidasi. [] L24-Khairul
Diberdayakan oleh Blogger.