Syukuran Pasangan Wali Kota Subulussalam Terpilih Santuni Anak Yatim

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Gelar syukuran pasangan Wali Kota Subulussalam terpilih, H. Affan Alfian Bintang, SE - Drs. Salmaza, MAP dengan unsur tim dari lima kecamatan, simpatisan serta segenap masyarakat setempat di kediaman Affan Bintang, Sabtu (25/8) ditandai penyantunan anak yatim.

Foto : Ilustrasi
Syukuran juga terkait dengan penetapan rapat pleno KIP Kota Subulussalam kalau pasangan ini sah menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam periode 2019-2024.

Selain ribuan massa, pada syukuran yang ditandai dengan penyantunan 100 orang anak yatim dan makan bersama di sana, hadir anggota DPR RI, Muslim Ayub yang turut memberi kata sambutan.

Yakinkan kalau diri dan pasangannya akan tetap dekat dengan masyarakat Kota Subulussalam, Affan Bintang apresiasi semua tim sukses dan simpatisan. Dia minta, semua pihak tetap menjaga kemenangan dan keberhasilan di sana, karena hal itu diakui sebagai buah kerjasama semua elemen masyarakat Kota Subulussalam secara umum.

"Tetap rendah diri, ikhlas, jangan sombong, mencaci maki atau menyudutkan orang lain atas kemenangan ini," pesan Affan pastikan, tantangan untuk membangun masyarakat dan Kota Subulussalam ke depan bukan persoalan kecil sehingga dibutuhkan dukungan dan kekompakan semua pihak, bahkan mengawasi kinerja Bintang-Salmaza.

Menepis keraguan masyarakat kalau setelah resmi sebagai wali kota dirinya akan sulit ditemui, Affan tegaskan komitmennya akan selalu ada untuk masyarakat dan siap menerima masukan, saran maupun kritikan demi pembangunan masyarakat dan Kota Subulussalam yang lebih baik ke depan.

Sementara Wakil Wali Kota Subulussalam aktif hingga, 5 Mei 2019 bersama Wali Kota, H. Merah Sakti, SH dan terpilih kembali menjadi Wakil Wali Kota berpasangan dengan H. Affan Alfian Bintang, SE, Drs. Salmaza, MAP dalam kesempatan itu minta kepada tim sukses, simpatisan dan semua pihak menahan diri menunggu pelantikan.

"Jangan mudah terpancing terhadap isu yang mengganggu kekondusifan daerah ini," tegasnya memastikan, apa yang menjadi ketetapan KIP Kota Subulussalam harus diterima dengan lapang dada oleh semua pihak. [] L24-Khairul
Diberdayakan oleh Blogger.