Sambut Idul Adha, Pemkab Aceh Tamiang Himbau Takbir Keliling di Kecamatan

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Bupati Aceh Tamiang H. Mursil. SH, MKn menghimbau seluruh masyarakat Aceh Tamiang untuk dapat melaksanakan Takbir Keliling pada malam Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439 H.



Himbuan bupati tersebut tertuang dalam suratnya bernomor : 451/5383 Perihal Himbuan tertanggal 20 Agustus 2018 / 09 Dzulhijjah 1439 H dan ditandatangani oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang,  H. T. Insyafuddin. ST.

Surat yang ditunjukan kepada para camat dalam wilayah Aceh Tamiang tersebut ditembuskan Ketua DPRK Aceh Tamiang di Karang Baru,  lnspektur Kab. Aeeh Tamiang di Karang Baru, MPU Kabupaten Aceh Tamiang di Karang Baru dan Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Tamiang di Karang Baru menyebutkan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439 H, bersama ini kami sampaikan sebagai berikut :

1. Kepada Camat dan seluruh masyarakat untuk dapat melaksanakan Takbir Keliling di masing-masing Kecamatan pada mnggal 21 Agustus 2018 (09 Dzulhijjah 1439 H).

2. Untuk menyampaikan himbauan ini kepada Datok Penghulu/Tok Imam Kampung dalam Wilayah Kecamatan masing-masing. 

Sementara itu, Bupati Aceh Tamiang, H Mursil SH MKn, yang dihubungi Awak Media, Selasa(21/08), Via WhatsApp, mengatakan bahwa, guna menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah, diharapkan setiap kecamatan mengadakan takbir keliling.

"Kita inginkan takbir ini mampu di sampaikan Hinga ke pelosok-pelosok desa di masing-masing kecamatan," sebut Bupati Mursil.[] L24-Red
Diberdayakan oleh Blogger.