Rayakan HUT RI ke-73, Ketua DPRK Aceh Tamiang Berkunjung ke SLB

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH, berkunjung ke Sekolah Luar Biasa (SLB) yang terletak di Kampung Landoh Kecamatan Rantau, pada Jumat (17/08).


Foto : Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH beserta rombongan, saat menyerahkan bantuan kepada para murid di SLB Kampung Landuh Kecamatan Rantau (Dok-Humas Setdakab Aceh Tamiang)

Dalam kunjungannya, Ketua DPRK menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, serta rasa terimakasih atas kerja keras kepala sekolah dan jajaran guru yang dalam memberikan pendidikan dengan penuh kesabaran serta kesungguhan hati sehingga bisa melahirkan para murid-murid berprestasi. 

Selain itu, guna mendukung peningkatan kwalitas pendidikan, Pemerintah kabupaten Aceh Tamiang, akan berusaha semaksimal mungkin, untuk memenuhi sarana dan prasarana penunjang, sebagai bentuk komien untuk mencerdaskan anak bangsa. "Kita akan uapayakan apa yang menjadi kebutuhan SLB tersebut," ujar Ketua DPRK.

Diakhir kunjungannya, Ketua DPRK memberikan bingkisan dan Piala kepada para murid-murid berprestasi.

Turut hadir, Danyon Raider 111/KB Mayor Inf Guruh Cahyono, Sekretaris Daerah Ir Razuardi MT, Asisiten Administrasi dan Umum, Kabag Keuangan Setdakab, Direktur RSUD Aceh Tamiang dr Mustakim Manaf M Kes, PKT Kadis Pendidikan, Kadis P2TSP, Sekwan Drs Syuibun Anwar, Kepala BPKD, Ketua MPR serta Datok Penghulu kampung setempat. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.