HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Karnaval Merdeka Ramaikan Perayaan HUT RI ke-73 di Kecamatan Manyak Payed

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Merayakan HUT kemerdekaan RI ke-73, kecamatan manyak payed kabupaten Aceh Tamiang, gelar kegiatan Karnaval ...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Merayakan HUT kemerdekaan RI ke-73, kecamatan manyak payed kabupaten Aceh Tamiang, gelar kegiatan Karnaval Merdeka, pada Sabtu (18/08).


Karnaval yang diikuti ratusan pelajar setingkat, SD, SMP dan SMA diwilayahnya kecamatan manyak payed, berlangsung meriah dengan menampilkan Pawai Alegoris serta Kendaraan hias.

Kegiatan yang menempuh rute dari Lapangan Bola Kaki Desa Taualang Baro, Tualang Cut,  menlintasi jalan Medan Banda Aceh tersebut, mendapat sambutan dan antusias dari masyarakat daerah setempat.

Aparat kepolisian dari Polsek Manyak Payed dibantu Koramil dan Panitia UPT Wilayah V juga tampak bekerja ekstra keras dalam menyukseskan karnaval Merdeka ini. 

Selain Karnaval Merdeka ini ,panitia juga menggelar sejumlah aneka permainan dan hiburan lainnya guna menyemarakkan dan memeriahkan Hut Kemeredekaan RI ke 73 ini. [] L24-004