DPD II KNPI Langsa Gelar RAPIMDA III

Lentera24.com | LANGSA -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa gelar Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) III, pada Sabtu (11/08) di Kantor KNPI setempat.


Rampimda ini dibuka oleh Ketua KNPI Aceh yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Adnin A Salam, SPd  dalam sambutanya mempertegas, tidak ada dualisme hanya rial-riak kecil di pusat yang berimbas ke daerah, secara administrasi logo sudah ada hak patennya.

"Janganlah terlalu memikirkan hal itu saja,  sehingga melupakan garis organisasi. Ia juga mengucapkan selamat kepada peserta Rapimda semoga mendapat hasil yang terbaik, untuk DPD II KNPI Kota Langsa," ujarnya.

Kegiatan tersebut turut di hadiri Mantan Ketua DPP KNPI Pusat Dr. Ir.Abdullah Puteh, MSi, Ketua DPD I KNPI Aceh yang diwakili Wakil Ketua Adnin A Salam dan Mukmin, Mantan Ketua KNPI Langsa Ir.Sayid Abdurrahman, MM, Kadis Pora Kota Langsa Drs. Syafrizal, SE, Ketua dan Sekretaris KNPI Kota Langsa Zulfan, SH, M.Si dan Muharram, ST, M.Si yang akan mengakhiri kepemimpinannya pada periode 2015 - 2018 serta pengurusnya, OKP, Ormas dan sejumlah tamu dan undangan lainnya.

Dalam Rapimda tersebut dihadiri sejumlah OKP yang bernaung dibawah KNPI Kota Langsa sebanyak 47 Pimpinan OKP dan 5 PK Kecamatan diwilayah KNPI Kota Langsa. Sementara hasil Permusyawaratan dalam sidang Pleno I Rapimda KNPI Kota Langsa menetapkan pelaksanaan Musda/Muskot KNPI Kota Langsa, pada 14-16 September 2018.

"Untuk peserta Rapimda menetapkan 47 OKP Musda/Muskot KNPI Kota Langsa, sebagai peserta penuh yang memiliki hak suara serta 5 suara Dewan Pimpinan Kecamatan, Nomor TAP.03/Rapimda-III/KNPI/VIII/2018. Sehingga total peserta Musda V KNPI kota Langsa sebanyak 52 peserta penuh". [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.