Putri Wartawan Raih Juara Favorit Mensos Duta Wisata 2018

Lentera24.com | LANGSA -- Intan Haznilita berhasil meraih juara favorit mensos Duta Wisata 2018 yang diselenggarakan oleh Disporapar Kota Langsa di Aula Hotel Harmoni Sabtu malam (21/7).


Kepada media ini Rusdi Hanafia Ayah dari Intan Haznilita Minggu (22/7) mengatakan, walau hanya meraih juara favorit media sosial (Mensos) Duta Wisata 2018 namun ini sangat menggembirakan, katanya, sembari mengatakan bahwa putrinya saat ini tengah menimba ilmu di Zawiyah Cot Kala Langsa Jurusan Ekonomi Syariah semester dua.

Dia juga mengapresiasi Dinas Disporapar Kota Langsa yang telah membuat gagasan perlombaan pemilihan Inong-Agam Duta Wisata 2018. Sehingga dapat membakar semangat generasi muda Kota Langsa untuk berpacu mengharumkan nama Kota Langsa di dalam berbagai perlombaan.

Saya juga tidak menyangka jika putriku bisa meraih juara Favorit mensos Duta Wisata 2018 dan mendapat piala juga uang saku sebesar Rp.500.000. Di samping itu putriku juga meraih juara harapan II, duta wisata dan mendapat piayala serta uang saku sebesar Rp.750.000,
tutup Hanafia yang juga wartawan Orbit itu.

Dalam pemilihan Inong-Agam sebagai Duta wisata 2018 tersebut turut dihadiri oleh Walikota Usman Abdullah SE Dandim 0104/Atim Letcol Muhammad Ikbal Lubis dan Kadis Porapar Kota Langsa Drs Syafrizal. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.