Polsek Bendahara Tangkap Pria Diduga Bandar Narkotika Jenis Shabu

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- MYR, (22), warga Dusun Keramat, Desa tak berkutik saat anggota Polsek Bendahara meringkusnya sekitar pukul 20.30 Sabtu (14/7/18).


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kapolsek Bendahara Ipda lwan Wahyudi, SE menciduk seorang pria diduga sebagai bandar narkotika jenis shabu di sebuah rumah Dusun Keramat, Desa Tanjung Keramat, Kecamatan Banda Mulia, AcehTamiang. 

Kapolsek menjelaskan, Informasi di rumah tersangka sering melakukan transaksi shabu, selanjutnya Tim Opsnal Polsek Bendahara dipimpin Kapolsek melakukan penggerebekan di rumahnya. 

Sesampai di rumah tersangka, tim langsung melakukan penggeledahan dan ditemukan 15
bungkus diduga narkotika jenis shabu yang disimpan tersangka di dalam kamar, tepatnya di dalam lemari pakaian. 

Interogasi singkat, tersangka mengakui bahwa shabu yang disita petugas adalah miliknya yang sebelumnya dibeli dari tersangka (BD) dengan tujuan untuk dikonsumsi sendiri dan sebagian untuk di jual. 

Adapun barang bukti yang berhasil disita saat penangkapan berupa 15 bungkus diduga narkotika jenis shabu dibungkus dengan plastik bening setelah ditimbang seberat 7,24 Gram. 

Untuk pengembangan penangkapan terhadap tersangka satu lagi yaitu BD ternyata ianya telah melarikan diri dan telah diterbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO). 

"Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polsek Bendahara guna dilakukan penyidikan lebih lanjut", tutup Kapolsek [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.